Sabtu, 20 November 2010

Mio Pocket terbaru dengan tampilan Iphone-nya

saudara-saudara ku setanah dan sebangsa air...hohohohoho....

udah pada punya mio pocket belum..????kalo udah punya, pengen tau up grade terbaru dari mio pocket yang udah ada..????

T
Tampilan awal miopocket 4

Menu setting yang ada di miopocket 4

Menu Favorite yang ada di miopocket 4

Sedikit pemberitahuan untuk miopcoket 4

hehehehe...saya mencoba untuk berbagi ilmu sedikit nih, mio pocket udah ngeluarin edisi terbaru dengan tampilan iPhone-nya. walaupun sebenernya masih ada kekurangan yang di dapat dari mio pocket tersebut, saya akan  membagikan agan-agan sekalian link untuk download secara gratis dari sini. mungkin secara tampilan boleh kita mengacungkan 4 jempol dua ditangan dua di kaki, hehehehehe.... secara kualitas yang ada di miocpoket 4 ini bisa dibilang mantabhh.......games yang seru, dan media player yang bagus-bagus banget (sebenernya tergantung juga sih mo nonton/denger apa hehehehe) tapi dari segi pengguna aplikasi peta, untuk membuka peta garmin lemotnya minta ampun. tapi saya heran kalau saya menggunakan peta igo8, igo amigo dan igo primo lancarrr abiessss...dah gitu untuk nunggu loading ketika kita membuka satu aplikasi, loadingnya bisa kita tinggalin nyeduh kopi...ckckckck...memang sih masih ada kekurangan kekurangan yang ada di miopocket ini, malah saya kita GPS garmin gak bisa di gunain, karena ketika kita mencoba mengoprasikan garmin..


1. Udah pasti lemotnya
2. Penangkapan sinyal sih bagus
3. Terakhir dan yang paling fatal, ternyata ketika kita tentukan suatu tujuan dan kita mulai menjalankan kendaraan kita..si Garmin gag mau bergerak dan malah icon kendaraan yang ada di GPS melintang alias menghalangi jalan.


yah tapi buat gaya-gayaan sih boleh lah, masih enak untuk di otak-atik dan di cari permasalahan yang ada di miopocket tersebut. yah tapi satu hal yang harus saya kasih tau, link yang saya berikan hanya sebatas miopocketnya aja, dan tidak termasuk link untuk download peta semacam Garmin, Igo8, Igo Amigo, dan Igo primo.....tapi untuk igo primo anda bisa buka catatan saya yang lain, disana saya sudah kasih link untuk donwload igo primo....dan yang pasti gratisssss.........


selamat mencoba dan jangan lupa kalau udah sukses kasih kabar dan masukan yang membangun...terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boleh di isi jangan di caci