Selasa, 26 Oktober 2010

GARMIN MANIA...SAATNYA UNTUK DOWNLOAD PETA SECARA GRATISSSS...

blogger mania...bagi anda yang punya GPS dengan merk Garmin, ada bagusnya juga bila anda tahu bahwa sebenarnya Garmin telah berganti license untuk peta. Dulu Garmin adalah pengguna tele atlas, dimana terdapat peta yang bagus dengan keakuratan dan kelengkapan di negara (daerah) yang di cakupnya. Sekarang menjadi pengguna peta dari Navteq, tapi biarpun sudah berganti license. peta di garmin masih bagus dan cukup lengkap, biarpun di city navigator NT 2010.30 terdapat beberapa kesalahan (error) ketika di pergunakan.

cobalah anda lihat di yahoogroup garmin, id-garmincommunity@yahoogroup atau anda juga bisa masuk ke garminindonesia.com atau mendownload ke navigasi.net . mungkin perbedaan dari navigasi.net adalah tidak adanya junction view di serie nuvi-1460 dan 1350. namun biarpun tidak ada junction view, peta dari navigasi.net ini cukup lengkap dan mencakup seluruh indonesia. tidak seperti city navigator yang baru (Jawa, bali, sumatera, sulawesi, dan kalimantan).

itu tergantung dari anda, mau pakai yang mana..??? kalau serie nuvi anda tidak memiliki junction view dari awal, tidak ada salahnya memakai peta dari navigasi.net. link download dari navigasi.net up date tiap 3 bulan sekali, sedangkan dari garminindonesia.com per 6 bulan sekali. anda tinggal pilih yang mana yang akan anda download...sekedar mengingatkan bahwa city navigator adalah peta bawaan garmin serie nuvi indonesia.


best regard's ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boleh di isi jangan di caci