Rabu, 01 Februari 2012

JASA PENGIRIMAN BARANG VIA LAUT, UDARA, DARAT

Bagi anda yang sedang mencari perusahaan cargo untuk melakukan pengiriman barang via laut, darat, dan udara. dimana barang-barang tersebut sangatlah besar dan berat tentunya, saya dapat menginformasikan kepada anda semua sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pengiriman Barang (Cargo), dimana anda akan mendapatkan harga yang relatif terjangkau dan mudah pastinya.

sedikit informasi mengenai perusahaan ini, PT. PORTIBITRANS NUSAINDO EXPRESS atau jika ingin informasi lebih lanjut bisa melalui website : www.portibitransnex.com / www.kirimbarangkilat.blogspot.com atau via e-mail ke admin@portibitransnex.com . disana anda bisa melihat company profile, bahwa perusahaan tersebut sudah lama berdiri dan merupakan rekanan bagi berbagai perusahaan terkemuka.

mungkin saya hanya dapat mengiformasikan sedikit saja tentang perusahaan tersebut, tapi bagi anda yang terbiasa mengirim barang ke luar kota atau bahkan internasional. tidak ada salahnya bagi anda untuk melihat dan membandingkan dengan perusahaan lain yang sejenis.....



Selain menyediakan berbagai jenis layanan pengiriman baik via udara, darat dan laut, mereka juga menyediakan standar pergudangan dengan penanganan terbaik untuk segala kebutuhan pergudangan anda. Selain lokasinya yang strategis keamanannya pun dimaksimalkan, dengan berbagai peralatan pendukungnya seperti Hand Forklift, Crane, Jack Pallet dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

boleh di isi jangan di caci